Sukses


Aksi Daniele De Rossi Menyamar Agar Bisa Menyusup ke Tribune Ultras Roma

Bola.com, Roma - Ikon AS Roma, Daniele De Rossi beberapa hari lalu melakukan aksi nekat. Ia menyamar sebagai penonton biasa lalu masuk ke tribune Curva Sud untuk menonton Derby della Capitale kontra Lazio.

Tak cuma itu saja, De Rossi juga mendokumentasikan aksinya tersebut agar semua orang bisa merasakan atmosfer salah satu derbi paling menegangkan di Eropa itu.

Datang ke Stadion Olimpico di tribune suporter biasa sebagai seorang De Rossi tentu tak mudah. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk melakukan make-over hingga tak ada yang mengenalinya.

Menariknya, segala persiapan diperbantukan oleh sang istri, Sarah Felberbaum. Sarah diketahui merupakan seorang artis sehingga De Rossi bisa belajar banyak dari sang istri.

"Inilah yang akan terjadi kalau suami Anda memutuskan menjadi penyusup di Curva Sud hanya untuk menyaksikan laga derbi!" kata Sarah.

"Kami menghabiskan siang hari kamu untuk melakukan make-up. Tapi tak apa, aku mencintaimu!" katanya lagi.

Ada pun laga AS Roma kontra Lazio berakhir imbang 1-1. Edin Dzeko mencetak gol lebih dulu, namun sayang keunggulan tak mampu dipertahankan oleh timnya.

Video

2 dari 2 halaman

Proses Make-up

Video Populer

Foto Populer