Sukses


Kalahkan Fiorentina, Inter Milan Tantang Napoli di Semifinal Coppa Italia

Bola.com, Milan - Inter Milan lolos ke semifinal Coppa Italia 2020 setelah mengalahkan Fiorentina 2-1 pada babak perempat final di San Siro, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

Tampil di kandang sendiri, Inter menyerang sejak awal. Namun, dari beberapa kans yan tercipta, hanya satu yang berbuah gol yakni pada menit ke-44 Via Antonio Candreva.

Gol tersebut menutup jalannya babak pertama.

Pada babak kedua, Inter kecolongan pada menit ke-60. Martin Careces menyamakan skor 1-1. Namun, tujuh menit berselang, Inter Milan kembali membobol gawang Fiorentina via Nicolo Barella. Gol ini menjadi yang terakhir dalam laga tersebut.

Dengan demikian, pada semifinal, Inter Milan akan bersua Napoli yang sukses membungkam Lazio 1-0 pada babak delapan besar.

Sementara itu, laga semifinal lainnya ialah AC Milan versus Juventus. AC Milan melaju ke semifinal setelah mendepak Torino, sementara Juventus menyingkirkan AS Roma.

Video

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic (kiper); Godin, Ranocchia, Bastoni (belakang); Candreva, Vecino, Barella, Ashley Young (tengah), Alexis Sanchez (depan).

Pelatih: Antonio Conte

Fiorentina (3-5-2): Terracciano (kiper); Caceres, Ceccherini, Milenkovic (belakang); Dalbert, Benassi, Badelj, Pulgar, Lirola (tengah); Chiesa, Vlahovic (depan).

Pelatih: Giuseppe Iachini

Video Populer

Foto Populer