Sukses


Pelatih Masa Kecil Yakin Christian Eriksen Bakal Cemerlang di Italia

Jakarta - Mantan pelatih Christian Eriksen di tim junior Denmark, Odense Hermansen, percaya fans Inter Milan bersemangat dengan kedatangan bekas anak asuhnya tersebut.

Hermansen menilai, Eriksen sosok yang tepat untuk membantu Inter Milan merebut Scudetto musim ini. Dia memuji kualitas yang dibawa Eriksen ke tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Eriksen dibeli Inter Milan dari Tottenham Hotspur seharga 20 juta euro. Gelandang berusia 28 tahun itu dikontrak I Nerazzuri hingga Juni 2024.

"Itu transfer gila. Eriksen berkelas, elegan, dan tegas. Dia akan memberi banyak assist, gol, dan poin untuk tim Antonio Conte di klasemen," kata Hermansen, seperti dilansir TMW.

"Saya katakan: Christian Eriksen adalah orang yang memutuskan permainan bahkan ketika segala sesuatu tampaknya berjalan buruk," bebernya.

Video

2 dari 2 halaman

2 Kaki Sempurna

Menurut Hermansen, Eriksen memiliki dua kaki yang sempurna dan membaca setiap situasi jauh sebelum lawan-lawannya di lapangan. Selain itu, mantan pemain Ajax Amsterdam itu dianggap seperti punya mata di belakang untuk membaca permainan.

"Tentu saja dia tidak bisa melakukan semuanya sendirian, sepak bola adalah olahraga tim dan kejuaraan dimenangkan bersama," terangnya.

"Tapi, Eriksen pasti dapat membantu Inter untuk mencapai target mereka, musim ini dan selanjutnya. Berkat kedatangannya, Nerazzurri buat langkah penting lain dalam perkembangan tim, Anda bisa yakin akan hal itu," papar Hermansen.

 

Sumber: TMW

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Edu Krisnadefa)

 

Video Populer

Foto Populer