Sukses


Krzysztof Piatek Umbar Kebiasaan Buruk AC Milan?

Bola.com, Milan - Pernyataan bernada sinis dilontarkan Krzysztof Piatek. Ia menyebut AC Milan selalu mengganti strikernya hampir tiap musim.

Piatek bergabung dengan Hertha Berlin pada bursa transfer Januari 2020. Ia direkrut dari Milan dengan banderol mencapai 27 juta euro plus sejumlah bonus.

Striker asal Polandia itu hanya bertahan satu musim saja bersama Il Diavolo Rosso setelah diboyong dari Genoa pada Januari 2019. Piatek yang kesulitan mencetak gol dibuang menuju Berlin.

Manajemen Milan juga telah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic. Keberadaan Ibra membuat Piatek kehilangan tempat.

Kepada Bild, Piatek mengaku tak kaget dengan keputusan Milan menjualnya. Dirinya menyebut hal tersebut sudah menjadi kebiasaan.

"Menjual striker sudah sering terjadi di Milan. Mereka mengganti penyerang tengah tiap musim, mungkin itu sudah kebiasaan," ujar Piatek.

Video

2 dari 2 halaman

Kutukan Striker Milan Bernomor Punggung 9

AC Milan mengalami penurunan kinerja yang tajam sejak menjuarai Serie A 2010-2011. Klub berjulukan Rossoneri tersebut gagal memenangkan liga dalam sembilan tahun terakhir dan secara perlahan hilang dari hingar-bingar Liga Champions.

Penurunan performa AC Milan dibarengi dengan ketiadaan striker haus gol. Semenjak Filippo Inzaghi menanggalkan nomor punggung 9 miliknya pada 2012, tidak ada sosok pengganti ideal seperti dirinya.

Krzysztof Piatek menjadi bukti kutukan nomor punggung 9 milik AC Milan masih berlanjut. Pemain berpaspor Polandia itu hanya bertahan satu musim bersama AC Milan.

Selain Piatek, ada delapan pemain Milan yang 'dikutuk' setelah mengenakan nomor punggung 9. Mereka adalah Gonzalo Higuain, Andre Silva, Gianluca Lapadula, Luiz Adriano, Fernando Torres, Mattia Destro, Alessandro Matri, dan Alexandre Pato.

Sumber: BILD

Video Populer

Foto Populer