Sukses


Hasil Pertandingan Serie A Minggu Malam: Lazio Gasak SPAL, Atalanta Ditahan Imbang

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan Serie A digelar pada Minggu (2/2/2020) malam WIB. Juventus dan Lazio sukses meraih kemenangan, sementara Atalanta dan Milan bermain imbang atas lawan-lawannya.

Juventus memulai Februari dengan hasil positif. Cristiano Ronaldo dkk. berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor telak 3-0.

Ronaldo mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Satu gol lainnya dilesakkan Matthijs De Ligt menutup pesta kemenangan lewat golnya menit 90'.

Sementara itu, Lazio berpesta gol ke gawang SPAL. Ciro Immobile dan Felipe Caicedo memborong masing-masing dua gol pada laga yang berakhir dengan skor 5-1 tersebut.

AC Milan yang bertanding tanpa Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer harus puas dengan skor 1-1. Il Diavolo Rosso bahkan sempat tertinggal lebih dulu pada awal babak pertama sebelum Hakan Calhanoglu mencetak gol penyama kedudukan menit 29'.

Atalanta yang pada musim ini sering mencetak kemenangan besar juga bermain imbang 2-2 atas tim tamu Genoa. Kejar mengejar gol terjadi sepanjang laga, tapi gol Josip Ilicic menyelamatkan Atalanta dari ketertinggalan 1-2.

Serie A 2019-2020 masih akan dilanjutkan laga Lecce kontra Torino serta Udinese lawan Inter Milan.

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Juventus 3-0 Fiorentina

AC Milan 1-1 Verona

Atalanta 2-2 Lazio

Lazio 5-1 SPAL

Video Populer

Foto Populer