Kylian Mbappe Kesal di PSG, Real Madrid Siapkan Dana Besar

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 04 Feb 2020, 13:15 WIB
Diperbarui 04 Feb 2020, 13:15 WIB
FOTO: 7 Pesepak Bola dengan Lari Tercepat Versi FIFA 20

Bola.com, Madrid - Raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya siap melayangkan tawaran dengan nominal luar biasa untuk memboyong bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pada musim panas mendatang. Terutama setelah pemain muda Prancis itu tampak tidak betah berada di klub ibu kota Prancis tersebut.

Kylian Mbappe memang menjadi incaran Real Madrid sejak lama. Sementara itu, pemain 20 tahun itu kerap mengungkapkan rasa kekaguman terhadap entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane.

Baru-baru ini, spekulasi mengenai masa depan Mbappe di PSG kembali menjadi sorotan setelah sang pemain terlibat friksi dengan sang pelatih, Thomas Tuchel.

Mbappe terlihat marah ketika ditarik keluar oleh Tuchel dalam laga melawan Montpellier pada akhir pekan lalu. Situasi yang dialami Mbappe di PSG diyakini menjadi perhatian Real Madrid.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Madrid siap menggelontorkan dana hingga 250 juta euro untuk mencoba menggaet Mbappe pada musim panas nanti.

Kylian Mbappe diyakini akan menunggu hingga akhir musim nanti untuk menentukan masa depannya, antara bertahan di PSG atau hengkang ke klub lain.

 

2 dari 3 halaman

Strategi Real Madrid

Real Madrid tentu tidak akan perupaya untuk memancing keributan dengan petinggi PSG karena mereka bisa saja menaikkan harga Kylian Mbappe sewaktu-waktu.

Real Madrid bisa mendapatkan Mbappe dengan harga lebih murah jika mereka mengulangi strategi ketika menggaet Eden Hazard dari Chelsea.

Kala itu, Real Madrid memilih menunggu satu musim lagi untuk mencoba merekrut Eden Hazard. Hasilnya, Chelsea bersedia menurunkan harga sang pemain.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 4/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓