Sukses


Giorgio Chiellini Masuk Skuat Juventus di Liga Champions

Bola.com, Turin - Juventus mengumumkan daftar pemain yang akan tampil pada fase knock-out Liga Champions musim ini. Dari 22 pemain yang masuk terdapat nama Giorgio Chiellini.

Bek Timnas Italia itu telah absen membela I Bianconeri sejak 30 Agustus 2019. Chiellini mengalami cedera ACL (anterior cruciate ligament) ketika menjalani latihan bersama I Bianconeri.

Untuk memulihkan cedera tersebut, Giorgio Chiellini menjalani operasi di Austria dan berjalan sukses. Pemain berusia 35 tahun tersebut diperkirakan bisa kembali tampil pada Maret 2020.

Dengan kondisinya yang semakin membaik, Chiellini diikutsertakan dalam daftar pemain Juventus yang akan tampil pada fase knock-out Liga Champions. Dia menggantikan posisi Merih Demiral yang harus absen hingga akhir musim ini akibat cedera ACL.

Meski begitu, Chiellini diprediksi belum bisa tampil membela Juve pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Olympique Lyon, di Groupama Stadium, 26 Februari mendatang.

Dia baru bisa kembali memperkuat Juventus dalam partai leg kedua 16 besar Liga Champions, di Allianz Stadium pada 17 Maret mendatang. Berikut ini adalah daftar pemain I Bianconeri pada fase knock-out Liga Champions.

 

Video

2 dari 2 halaman

Daftar pemain Juventus:

Kiper: 1-Wojciech Szczesny, 77-Gianluigi Buffon, 31- Carlo Pinsoglio

Bek: 2-Mattia De Sciglio, 3-Giorgio Chiellini, 4-Matthijs de Ligt, 12-Alex Sandro, 13-Danilo, 19-Leonardo Bonucci, 24-Daniele Rugani

Gelandang: 5-Miralem Pjanic, 6-Sami Khedira, 8-Aaron Ramsey, 14-Blaise Matuidi, 25-Adrien Rabiot, 30-Rodrigo Bentancur

Penyerang: 7-Cristiano Ronaldo, 10-Paulo Dybala, 11-Douglas Costa, 16-Juan Cuadrado, 21-Gonzalo Higuain, 33-Federico Bernardeschi

Sumber: Juventus

Video Populer

Foto Populer