Sukses


Angel Di Maria Mengaku Dipaksa Gunakan Nomor Punggung 7 Saat Masih di Manchester United

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria membuat sebuah pengakuan. Pemain asal Argentina tersebut mengaku pernah dipaksa untuk menggunakan nomor punggung 7 saat berseragam Manchester United.

Angel Di Maria menjadi pemaing Manchester United pada musim 2014-2015. Ia menjadi rekrutan besar Manchester United di era Louis van Gaal dengan transfer senilai 75 juta euro dari Real Madrid.

Saat bergabung bersama Manchester United, Angel Di Maria mengenakan nomor punggung 7, sebuah nomor punggung yang terkenal keramat di Old Trafford. Sejumlah pemain bintang yang sebelumnya mengenakan nomor punggung tersebut, antara lain George Best, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Namun, Angel Di Maria mengaku sebenarnya tidak berminat menggunakan nomor punggung 7 tersebut. "Ketika di Manchester United, mereka memberikan saya nomor punggung 7," ujar pemain yang kini memperkuat PSG itu kepada Ligue 1.

"Nomor 11 adalah nomor punggung yang sering saya gunakan ketika masih muda. Jadi saya memiliki ketertarikan untuk menggunakan nomor punggung itu sekali lagi. Ketika di Real Madrid, nomor 11 sudah digunakan, jadi saya memutuskan untuk menggunakan nomor 22," lanjut Angel Di Maria.

Video

2 dari 2 halaman

Menginginkan Nomor 11

Pengakuan lain Angel Di Maria adalah sempat ingin menggunakan nomor punggung 11 ketika pindah ke Manchester United. Namun, Angel Di Maria mengaku diberikan nomor punggung 7 sehingga terpaksa menggunakan nomor tersebut.

"Saya tidak memiliki pilihan ketika mereka meminta saya menggunakan nomor punggung 7. Saya lebih suka nomor punggung 11 dan pada saat itu nomor tersebut juga tersedia. Namun, saya tidak memiliki pilihan," ujar Di Maria.

Sayangnya, Angel Di Maria hanya berada di Manchester United selama satu musim. Hal itu membuatnya tidak sempat menggunakan nomor punggung 11 di skuat The Red Devils.

Angel Di Maria akhirnya memutuskan untuk pindah ke Prancis dan memperkuat PSG hingga saat ini.

Sumber: Ligue 1

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/2/2020)

Video Populer

Foto Populer