Sukses


Putra Legenda Belanda Mengaku Mengidolakan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Roma - Legenda sepak bola Belanda, Patrick Kluivert, memiliki seorang putra yang kini menjadi penyerang sayap AS Roma, Justin Kluivert. Bintang muda AS Roma itu mengaku mengidolakan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang menjadi teladan untuk segala sesuatu yang dilakukannya baik di dalam maupun luar lapangan.

Kluivert sudah menjadi bintang andalan AS Roma setelah direkrut dari Ajax Amsterdam pada 2018. Putra dari Patrick Kluivert itu memang dikenal sebagai bakat muda terbaik Ajax.

Bersama AS Roma, Kluivert bermain 35 kali pada musim perdananya dan sampai saat ini pemain berusia 20 tahun itu masih menjadi bagian penting dari skuat Giallorossi.

Kluivert mengaku tumbuh besar dengan menyaksikan kiprah Cristiano Ronaldo bersama Manchester United dan berlanjut bersama Real Madrid. Cristiano Ronaldo pun menjadi idola bagi Kluivert.

"Untuk yang dilakukannya di dalam maupun di luar lapangan, idola saya adalah Cristiano Ronaldo," ujar Justin Kluivert kepada DAZN.

"Saya mengaguminya sejak saya masih anak-anak. Saya masih mengikutinya, tapi saya tidak memiliki foto bersamanya," lanjut bintang sepak bola asal Belanda itu soal kekagumannya terhadap Cristiano Ronaldo.

2 dari 2 halaman

Mengikuti Jejak Sang Ayah

Selain mengagumi Cristiano Ronaldo, Kluivert mengaku ingin bisa mengikuti jejak sang ayah, Patrick Kluivert, dengan mencetak gol di laga final Liga Champions. Keberhasilan sang ayah menjuarai Liga Champions membuat sang putra ingin menirunya.

"Ayah mencetak gol di final Liga Champions dan dia berhasil menjuarainya. Saya ingin mereka mengambil foto yang sama ketika saya menjuarainya," tutur Kluivert.

"Dengan seragam klub mana? Saya berharap saya akan memakai kostum AS Roma ketika melakukannya. Tapi, saya tak bisa membaca masa depan. Itu semua akan dituliskan," tukasnya.

Sumber: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 5/2/2020)

Video Populer

Foto Populer