Sukses


Ashley Young Terbangkan Tukang Cukur Andalan ke Milan

Bola.com, Jakarta - Ashley Young telah berganti jersey dari Manchester United ke Inter Milan pada Januari 2020. Namun, pemain berpaspor Inggris itu ogah mengganti tukang cukur andalannya.

Dilansir The Sun, Rabu (5/2/2020), Ashley Young menerbangkan stylist kesayangannya, Daniel Jhonshon, ke Italia untuk melakukan perawatan kepala. Bek sayap Inter Milan ini juga memposting foto setalah mendapat perawatan kepala.

"Di manapun di dunia @iamdanieljohnson #Milan," tulis Young di captions Instagramnya, Selasa (4/2/2020).

 
 
 
View this post on Instagram

Anywhere in the world @iamdanieljohnson #Milan 🤘🏾

A post shared by Ashley Young (@youngy_18) on

Unggahan Ashley Young kemudian diposting ulang oleh Johson. Namun, ia mendepat sedikit ejekan terkait gaya rambut Young yang simpel.

"Berapa biaya itu? Razor Roy melakukan potongan rambut yang sama seharga 5 pounds," tulis seorang fans.

"Ashley gayamu plontos, Anda harus belajar dari Kirk dari Corrie 7 quid untuk solusi kulit kepada Anda," balas yang lain.

Ternyata bukan hanya Ashley Young yang menggunakan jasa Johnson untuk menata rambutnya. Sederet pemain bintang seperti Anthony Martial, Gareth Bale, dan Hugo Lloris juga menggunakan jasa dia.

Video Ashley Young

2 dari 2 halaman

Bukan Tukang Cukur Biasa

Daniel Johnson ternyata bukan tukang cukur sembarangan. Ia dikenal di kalangan selebritis sebagai pakar perawatan rambut dan kulit kepala, serta peraih penghargaan internasional di bidang yang digeluti.

Ia juga pernah terlibat dalam gaya rambut semua pemain Leicester City sebelum pertandingan kandang terakhir yang bersejarah musim 2015-2016. Selain itu, Johnson juga memiliki produk penumbuh jenggot, minyak shave, dan balm pascacukur.

Daniel Johnson juga memproduksi parfum dengan merek Artemis.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer