David Beckham Pamerkan Stadion Inter Miami di MLS, Tribune Bernuansa Pink

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 06 Feb 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 06 Feb 2020, 19:00 WIB
Penampakan Miami Freedom Park
Penampakan Miami Freedom Park, Calon Kandang Inter Miami (Dok. Instagram Inter Miami)

Bola.com, Jakarta - David Beckham baru-baru ini memamerkan penampakan stadion yang akan dipakai klub miliknya, Inter Miami. Legenda berusia 44 tahun itu mengakui mimpinya akan menjadi kenyataan saat Inter Miami menjalani debut di MLS dalam 40 hari mendatang.

Beberapa fans sempat khawatir tidak bisa menyaksikan Inter Miami karena pengerjaan stadion sedikit lambat. Namun, David Beckham baru-baru membuktikan proyek yang menghabiskan 50 juta pounds tersebut akan selesai.

Suami dari Victoria itu memamerkan perkembangan dengan berfoto di dalam stadium. Beckham kemudian mengunggah gambar tersebut di media sosial Instagram.

Dalam unggahannya, tampak bagian tribune stadion bernuansa pink. Senada dengan jeket Inter Miami yang sedang dikenakan David Beckham dalam foto tersebut.

David Beckham tak lupa memberikan keterangan foto pada unggahannya tersebut. Ia mengaku semangat menanti debut timnya di MLS.

"40 hari dan terus mendekat … Semuanya menjadi lebih nyata setiap hari … Sangat bersemangat @intermiamicf," tulis eks pemain Manchester United itu.

David Beckham sepertinya menjadikan pink sebagai warna identitas dari klub Inter Miami. Hal tersebut terlihat dari logo serta jersey latihan yang terdapat aroma pink muda di dalamnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

40 days and counting .. This is becoming more real every day... So excited ⚽️ @intermiamicf

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

2 dari 3 halaman

Identik dengan Warna Pink

Penampakan Miami Freedom Park
Penampakan Miami Freedom Park, Calon Kandang Inter Miami (Dok. Instagram Inter Miami)

Tak hanya itu, dalam postingan di Instagram Inter Miami sebagian identik dengan pink muda. Pada pentas MLS, Inter Miami akan lebih dulu bermain di Stadion Fort Lauderdale.

Sambil menunggu pembangunan Miami Freedom Park selesai. Stadion Fort Lauderdale sedang dipugar jelang pertandingan kandang perdana Inter Miami menghadapi LA Galaxy pada 14 Maret 2020.

Dengan mengakuisisi Inter Miami, David Beckham akan memiliki kesibukan baru di dunia sepak bola. Patut ditunggu tentunya kiprah Inter Miami di pentas MLS.

MLS bukanlah tempat yang asing buat David Beckham. Pemilik tendangan bebas ciamik tersebut pernah bermain di MLS selama lima musim bersama LA Galaxy.

Sumber: The Sun, Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

Home of the 💖🖤 Secure your seat for the Home Debut of #InterMiamiCF on March 14th using the link in bio.

A post shared by Inter Miami CF (@intermiamicf) on

3 dari 3 halaman

Video David Beckham

Lanjutkan Membaca ↓