Sukses


Bertemu Liverpool di 16 Besar Liga Champions, Atletico Madrid Tidak Beruntung

Bola.com, Jakarta - Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix, mengakui timnya tak beruntung karena harus menghadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Liverpool merupakan finalis dalam dua edisi sebelumnya. Musim lalu, pasukan The Reds sukses merengkuh gelar juara usai menaklukkan Tottenham di partai final.

Musim ini, performa Liverpool lebih menggila lagi. Hingga kini tim asuhan Jurgen Klopp masih belum terkalahkan di Premier League, kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 22 poin.

Liverpool memang sempat menuai kekalahan di Liga Champions musim ini, tepatnya ketika menyerah 0-2 di kandang Napoli. Namun, Felix menyebut bahwa timnya menghadapi tantangan luar biasa.

"Ini akan menjadi partai yang sangat sulit. Mungkin dari semua tim, mereka adalah lawan yang tersulit,: ujar Felix kepada Eleven Sports.

"Liverpool berada dalam kondisi bagus, performa yang bagus, mereka adalah juara bertahan dan ini akan sangat sulit, seperti laga lain di Liga Champions. Namun, melawan Liverpool yang lini tengahnya bagus, akan menjadi lebih sulit," tambahnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Performa Atletico Madrid

Perjuangan Atletico dalam laga kontra Liverpool akan makin bertambah berat karena mereka menunjukkan performa yang kurang konsisten pada musim ini.

Dalam La Liga musim ini, Atletico masih tercecer di peringkat enam. Sejauh ini pasukan Diego Simeone sudah menelan empat kekalahan di liga.

Atletico rencananya bakal bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu dalam laga leg pertama, Rabu (19/2/2020) mendatang sebelum ganti melawat ke Anfield pada 12 Maret mendatang.

Sumber: Eleven Sports

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, 8/2/2020)

Video Populer

Foto Populer