Sukses


8 Foto Editan Pemain Bola Top Dunia Jadi Botak Ini Kocak

Bola.com, Jakarta - Banyak cara agar menjadi pemain bola yang dikenal banyak orang, seperti bermain apik hingga mengubah penampilan. Beberapa pemain bola seperti Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, hingga Lionel Messi dikenal karena sederet prestasinya dalam bermain bola.

Namun, ada pula pemain yang dikenal karena penampilannya. Karena ada pesepak bola yang biasanya memiliki penampilan khas dan jarang berubah.

Namun, bagaimana jika pemain yang punya ciri khas khusus dalam penampilannya tiba-tiba mengubahnya. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang menjadi pangling.

Baru-baru ini pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengubah penampilan rambutnya. Mourinho yang khas dengan rambut putih mencukur habis rambutnya.

Kini, penampilan gaya rambut Mourinho senada dengan gaya manajer Manchester City, Pep Guardiola. Yap, keduanya sama-sama menggunakan gaya kepala plontos.

Perubahan penampilan yang dilakukan Mourinho tersebut tentunya sangat kontras. Namun, hal tersebut bukan hal baru, karena Mourinho pernah melakukannya pada 2006-2007 saat menukangi Chelsea.

Namun, bagaimana bila para pesepak bola top dunia saat ini yang biasa terlihat memiliki rambut tiba-tiba gundul? Berikut ini Bola.com mengumpulkannya dari Instagram @433, 8 foto editan pemain bola jadi gundul alias tanpa rambut.

2 dari 9 halaman

1. Begini Jika Mohamed Salah Tanpa Rambut Keritingnya

3 dari 9 halaman

2. Zlatan Ibrahimovic yang Terbiasa dengan Rambut Panjang Diikat, Kali Ini Botak

4 dari 9 halaman

3. Son Heung-min Tampak Seperti Anak-anak Jika Berpenampilan Gundul

5 dari 9 halaman

4. Begini Penampilan Sergio Ramos Jika Tanpa Rambut

6 dari 9 halaman

5. Terbiasa Borgonta-ganti Gaya Rambut, Begini Penampilan Neymar Berkepala Plontos

7 dari 9 halaman

6. Begini Kira-kira Jika Sergio Aguero Tak Memiliki Rambut

8 dari 9 halaman

7. Meski Tanpa Rambut, Diego Costa Tetap Terlihat Garang

9 dari 9 halaman

8. Cristiano Ronaldo dengan Kepala Plontos Terlihat Tak Jauh Berbeda

Video Populer

Foto Populer