Sukses


Direktur Olahraga PSG Sebut Kylian Mbappe Bukan Anak Manja

Bola.com, Jakarta - Belum lama ini bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mendapat kritikan terkait perilakunya. Ia berkonfrontasi dengan sang pelatih, Thomas Thucel, saat diganti saat laga kontra Montpellier di Parc des Princes, Paris (1/2/2020).

Kendati sikap itu menjadi sorotan lantaran Mbappe terkesan membangkang terhadap instruksi sang pelatih, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, justru melakukan pembelaan dan memuji kepribadian Kylian Mbappe.

"Saya mendengar beberapa hal tentang Mbappe, perihal kepribadiannya," kata Leonardo kepada Canal+.

"Itu membuat saya tidak nyaman."

"Jika seorang pemain meninggalkan lapangan dan bicara dengan pelatih, dia patut dipersalahkan. Kami akan bicara perihal itu dan menyelesaikannya," lanjutnya.

"Tapi, saya tak bisa menerima ketika menerka bilang Mbappe itu anak manja, karena dia sosok yang menyenangkan, sangat berkomitmen, dan pemain yang fantastis,"tutur Leonardo.

Leonardo mengklaim PSG memiliki dua pemain top dunia dan menekankan bahwa mereka memiliki skuat yang penuh dengan pemain berkualitas.

"Ada pemain berusia 35 tahun (Cristiano Ronaldo), pemain berumur 32 tahun (Lionel Messi), dan dua yang lainnya berusia 28 tahun (Neymar) dan 21 tahun (Kylian Mbappe), dan keduanya bersama kami," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Bahagia dengan Mbappe dan Neymar

Leonardo menekankan keberadaan Mbappe dan Neymar membahagiakannya. Mantan pemain AC Milan itu menambahkan pihaknya harus mengambil keuntungan dengan kondisi itu dan berhenti bicara tentang masalah.

"Mereka bilang klub tak tahu bagaimana mengendalikan pemain-pemain bintang mereka, dan saya ingin memahami alasannya karena kami berhak bahagia setiap saat," ucapnya.

"Kami memiliki pasukan yang luar biasa," tegas Leonardo.

Belakangan ini hampir pemberitaan yang datang dari PSG didominasi Kylian Mbappe maupun Neymar. Keduanya memang berkontribusi besar pada tim, namun juga kerap membuat ulah yang membuat sang pelatih pusing.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer