Sukses


Cerita Neymar Tergila-gila dengan Sosok David Beckham

Jakarta - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku mengidolakan David Beckham. Pemain asal Brasil itu bahkan mengikuti semua gaya Beckham baik di dalam maupun luar lapangan.

Ketika Beckham berada di puncak kariernya, Neymar masih jadi bocah kecil. Sejak itulah Neymar mulai mengagumi Beckham dan itu berlanjut ketika dia sudah mulai bermain secara profesional bersama Santos.

Neymar sendiri saat ini sudah menjadi bintang sepak bola. Bahkan, rekor transfer yang dicatatkannya saat pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada 2017 belum bisa disamai siapa pun.

Neymar  malu-malu mengakui kekagumannya terhadap sosok Beckham. Pria 28 tahun itu menyebut bahwa Beckham adalah inspirasi baginya baik di dalam maupun luar lapangan.

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Neymar

"Saya penggemar berat Beckham. Saya ingat ketika masih muda, saya selalu mengikuti semua jenis pemain, semua pemain besar," kata Neymar kepada Otro.

"Saya mengikuti Beckham karena cara dia menendang bola, karena umpan luar biasa yang dia berikan, karena golnya, karena tekadnya di lapangan. Jadi, saya selalu mengikutinya. Mulai dari orangnya, gaya sepak bolanya, semuanya dari Beckham saya ikuti," Neymar menambahkan.

Beckham sendiri memiliki karier yang fantastis. Ia pernah membela Manchester United, Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy dan PSG.

Pria yang kini berusia 44 tahun itu juga mencatatkan 719 penampilan dengan koleksi 129 gol.

 

Sumber asli: Otro

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Adyaksa Vidi, Published 11/2/2020)

Video Populer

Foto Populer