Sukses


Pujian Spesial Neymar kepada Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar memuji winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho dengan menyebutnya sebagai 'pemain spesial'.

Paris Saint-Germain dan Dortmund akan bentrok pada lanjutan Liga Champions 2019-2020 tengah pekan ini. Duel Sancho dan Neymar bakal menjadi highlight tersendiri.

Performa Sancho selama berseragam Dortmund dua musim belakangan cukup menyita perhatian. Gol-golnya mengantarkan Die Borussen bersaing ketat di papan atas Bundesliga.

Di panggung Liga Champions, Dortmund bakal bertemu PSG, tim yang sudah teruji kapasitasnya sebagai klub papan atas Eropa. Neymar sebagai ujung tombak Le Parisien tak sabar beradu tajam dengan Sancho.

"Tak perlu diragukan lagi, pecinta sepak bola akan terhibur dengan laga nanti. Kami adalah tim yang mengusung sepak bola menyerang, kami adalah tim yang berisikan pemain-pemain hebat," kata Neymar.

"Dortmund memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan. Mereka dihuni oleh pemain spesial, sebut saja Sancho. Dia adalah pemain bagus," kata Neymar lagi.

Dortmund akan lebih dulu menjamu PSG di Westfalenstadion. Leg kedua akan digelar di Parc des Princes, markas PSG pada 11 Maret mendatang.

Video

2 dari 2 halaman

Produktivitas Sancho

Sancho merupakan sosok krusial buat Dortmund. Bermain di sayap kanan, ia tak cuma andal mencetak gol, tapi juga memberikan assist.

Pemain Timnas Inggris berusia 19 tahun itu kini telah mengoleksi 13 gol dan 13 assists dari 22 penampilan. Ditambah dengan keberadaan Erling Haaland, performa Dortmund makin menanjak dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sumber: Bleacher Report

Video Populer

Foto Populer