Sukses


Lazio Geser Inter Milan, Simone Inzaghi Merasa Biasa Saja

Bola.com, Roma - Lazio sukses merangsek ke posisi kedua klasemen Serie A 2019-2020, setelah mengalahkan Inter Milan 2-1 di Stadio Olimpico, Roma, Senin (17/2/2020).

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi meyakinkan timnya tidak merasakan beban dengan menempati posisi kedua. Mereka justru semakin percaya diri.

Asley Young membawa Inter Milan unggul pada babak pertama. Namun, Lazio bangkit dan sukses mencetak dua gol pada babak kedua via Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

“Kami bermain sangat baik melawan tim kuat. Kami menjaga tempo yang luar biasa dan memainkan pertandingan hebat," kata Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia.

Simone Inzaghi membuka resep timnya membalikkan keadaan dan mempermalukan Inter Milan.

“Saat istirahat, saya memberi tahu para pemain bahwa jika kami terus bermain seperti itu dengan kualitas yang lebih baik, kami bisa membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan," tegasnya.

Video

2 dari 2 halaman

Biasa Saja

Inzaghi menambahkan, Lazio bukan tim yang baru meraih kesuksesan. Mereka menjuarai Coppa Italia 2018-2019 dan mengalahkan Juventus pada Supercoppa Italiana tahun lalu.

"Ini adalah progres yang konstan selama empat tahun terakhir, kami di sana dan harus menyadari setiap akhir pekan bahwa Serie A memiliki banyak tantangan," kata Inzaghi.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer