Sukses


Diego Costa Kembali, Atletico Madrid Siap Berikan Liverpool Mimpi Buruk

Bola.com, Jakarta - Liverpool harus hati-hati saat menghadapi Atletico Madrid. Striker andalan mereka, Diego Costa, bersiap tampil pasca pulih dari cedera.

Liverpool akan memulai perjalanan mereka di fase knock-out Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan bertandang ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar UCL.

Pada laga ini, tuan rumah berada dalam kondisi pincang. Sejumlah pemain andalan mereka mengalami cedera, sehingga mereka tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh melawan Liverpool.

Namun, Sky Sports mengklaim bahwa ada secercah harapan bagi kubu tuan rumah. Pasalnya Diego Costa diberitakan sudah siap bermain jelang laga ini.

Simak situasi Costa selengkapnya di bawah ini.

Costa sudah absen lama di skuat Atletico Madrid. Ia tercatat terakhir kali membela Los Rojiblancos pada bulan November yang lalu. Pada saat itu ia bermain melawan Espanyol.

Ia mengalami hernia sehingga selama ini Alvaro Morata menjadi tumpuan Atletico Madrid selama ia absen karena cedera tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Keropos Tanpa 3 Pilar

Sky Sports melansir bahwa Diego Costa sudah kembali berlatih bersama skuat Atletico Madrid.

Ia mulai berlatih setelah Atletico Madrid ditahan imbang oleh Valencia di akhir pekan kemarin. Ia diberitakan melahap porsi latihan penuh bersama skuat Los Rojiblancos.

Untuk itu sang striker dikaabarkan akan fit saat timnya menghadapi Liverpool dini hari nanti.

Dini hari nanti, Atletico Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain andalan mereka. Alvaro Morata, Joao Felix, dan Kieran Trippier harus absen karena mengalami cedera.

 

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 18/2/2020)

Video Populer

Foto Populer