Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions di SCTV, Kamis 20 Februari Dini Hari

Bola.com, London - Liga Champions telah mencapai fase 16 besar, di mana pertandingan leg pertama sudah digelar sejak Rabu (19/2/2020) dini hari WIB. SCTV akan menayangkan pertandingan-pertandingan dari kompetisi kasta tertinggi sepak bola Eropa itu, termasuk laga antara Tottenham Hotspur kontra RB Leipzig yang digelar pada Kamis (20/2/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya, pemirsa SCTV mendapatkan suguhan menarik Liga Champions saat Atletico Madrid menjamu Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano pada Rabu (19/2/2020) dini hari WIB.

Namun, sayangnya pendukung Liverpool harus patah hati karena melihat secara langsung kekalahan 0-1 yang dialami timnya di markas Atletico Madrid itu.

Kini leg pertama 16 besar Liga Champions berlanjut, di mana ada dua pertandingan yang akan digelar pada Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Atalanta akan menjamu Valencia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, dan Tottenham Hotspur yang menjamu RB Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, London.

SCTV akan menayangkan secara langsung pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur kontra RB Leipzig. Pertandingan antara tim asuhan Jose Mourinho kontra tim Bundesliga itu akan berlangsung mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 20 Februari 2020

03.00 WIB, Atalanta vs Valencia

03.00 WIB, Tottenham Hotspur vs RB Leipzig (Live SCTV)

Video Populer

Foto Populer