Sukses


Bukti Kecintaan Erling Haaland kepada Liga Champions

Bola.com, Dortmund - Erling Haaland tampil sebagai pahlawan kemenangan Borussia Dortmund atas Paris Saint-Germain di Liga Champions. Pemain berusia 19 tahun itu memborong dua gol Dortmund yang berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (19/2/2020).

Dua gol tersebut membuat Erling Haaland menjadi top skorer di Liga Champions bersama Robert Lewandowski. Mereka masing-masing mengoleksi 10 gol.

Melansir Sportbible, pemain berpaspor Norwegia itu nampak sangat menyintai Liga Champions. Ia bahkan menyetel alarm dengan nada pembukaan Liga Champions sebelum pertandingan. Lagu tersebut ciptaan George Frideric Handel.

"Itu nada alarm saya. Saya bangun setiap hari dengan nada tersebut," kata Haaland kepada TV2.

"Saya bangun untuk itu (Liga Champions). Jadi saya selalu mendapatkan awal yang sempurna untuk hari itu," imbuhnya.

Erling Haaland adalah pemain tercepat yang mencapai angka dua digit di kompetisi utama Eropa pada usianya. Terlebih ia mencetak 60 gol dalam 100 pertandingan klub pertamanya.

Video Erling Haaland

2 dari 2 halaman

Haaland Tersenyum Lebar Sebelum Pertandingan

Erling Haaland terlihat tersenyum lebar kala lagu Liga Champions berkumandang sebelum pertandingan Borussia Dortmund versus Paris Saint-Germain. Ia tidak emosional namun mencoba tenang dan tertawa ketika kamera menyorotnya.

"Anda harus mencoba. Sekarang, saya tidak berpiki Anda akan bermain di Liga Champions, tetapi jika Anda punya, saya pikir Anda akan memiliki tersenyum lebar juga," kata Haaland setelah pertandingan.

Haaland juga memiliki pacar unik yang membuatnya tampil impresif terus menerus. Ia mengaku kerap tidur dengan bola-bola pertandingan yang dianggap sebagai pacarnya.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer