Selain Suporter Inter Milan dan Juventus, Semua Orang Mendoakan Lazio Juara Serie A

Oleh Gregah Nurikhsani pada 19 Feb 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 19 Feb 2020, 19:45 WIB
Inter Milan Tumbang di Markas Lazio

Bola.com, Roma - Presiden Lazio, Caludio Lotito mengklaim semua orang selain suporter Juventus dan Inter Milan menginginkan Lazio keluar sebagai juara Serie A musim ini.

Lotito beranggapan seperti itu usai mendapatkan banyak doa dan ucapan lewat pesan singkat dan telepon. Akhir pekan kemarin, Lazio memenangi laga sengit kontra Inter Milan dengan skor 2-1.

"Sebagian besar dari suporter Lazio, tapi ada banyak juga yang bukan dari suporter Lazio," kata Lotito usai kemenangan tersebut.

"Pada intinya mereka mendoakan agar Lazio mampu memutus dominasi Juventus dan mengalahkan Inter musim ini. Semua yang tidak mendukung Juve atau Inter, mendukung Lazio sepenuhnya," katanya lagi menyambungi.

Kemenangan 2-1 atas Inter Milan menempatkan Lazio di peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2019-2020. Kini, klub berjulukan Biancocelesti tinggal terpaut satu poin saja dari Juventus dengan koleksi 56 poin.

Lazio tak lagi berkompetisi di Eropa mau pun Coppa Italia musim ini karena sudah tersingkir. Ini membuat Ciro Immobile cs. bisa berkonsentrasi penuh di pentas Serie A 2019-2020.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan Pemain Lazio

Inter Milan Tumbang di Markas Lazio
Penyerang Lazio, Ciro Immobile berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade Roma, Minggu, (16/2/2020). Lazio menang 2-1 atas Inter Milan. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Lotito menuturkan, satu hal yang membuat dirinya senang adalah bukan karena rentetan pesan dan doa yang ia terima, melainkan kebahagiaan dari para pemain Lazio usai mengalahkan Inter Milan.

"Kepuasan terbesar pada laga Minggu kemarin bukanlah pesan dan telepon yang saya terima, tapi momen saat saya memasuki ruang ganti setelah pertandingan," kata Lotito melanjutkan.

"Jadi saya masuk, ada 5-6 pemain Lazio mendatangi dan memeluk saya. Mereka berteriak, 'Anda lihat, kan, Presiden? Kami melakukan apa yang Anda bilang. Anda lihat?'"

"Mereka semua berteriak kegirangan seperti orang gila. Mereka sangat bahagia," ujarnya memungkasi.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan