Sukses


Ucapan Jurgen Klopp Membuat Para Pemain Atletico Madrid Murka

Bola.com, Madrid - Sejumlah penggawa Atletico Madrid dilaporkan marah besar mendengar pernyataan Jurgen Klopp. Manajer Liverpool itu mengklaim kalau para pemain Atletico berupaya membuat Sadio Mane diberikan kartu merah.

Klopp memutuskan untuk menarik keluar Mane saat turun minum. Itu dilakukannya karena ia takut pemain asal Senegal tersebut mendapatkan kartu kuning kedua.

"Apa yang dilakukan pemain Atletico adalah bagian dari sepak bola, saya tak menyukai itu," kata Klopp usai berakhirnya laga yang berkesudahan 1-0 untuk tuan rumah itu.

"Mereka ingin Sadio dikartu merah. Saya takut mereka sengaja diving. Bayangkan saja, dalam waktu 30 menit, tiga pemain Atletico jungkir balik di lapangan, tapi tidak ada yang cedera," katanya lagi.

Tak cuma Klopp saja, komentar bernada serupa juga keluar dari dua mulut pemain inti Liverpool, yakni Andy Robertson dan Virgil van Dijk.

"Begitulah cara mereka bermain, memang seperti itu sepak bola Spanyol," kata Van Dijk.

Lebih jauh, Klopp juga menyindir para suporter Atletico seakan-akan mereka sudah dipastikan menyingkirkan Liverpool. Padahal, masih ada leg kedua.

"Hasilnya malam ini berpihak pada mereka. Senang sekali sepertinya. Banyak wajah-wajah bahagia di Atletico," ujar Klopp menambahkan.

Video

2 dari 2 halaman

Atletico Madrid Tak Terima

Berdasarkan klaim dari ESPN, para pemain Atletico marah dengan tuduhan tak beralasan Klopp. Mereka menilai seharusnya Klopp fokus saja terhadap timnya sendiri.

Di sisi lain, masih dari sumber yang sama, disebutkan jika pelatih Diego Simeone begitu senang dengan kemenangan tersebut. Eks Lazio dan Inter Milan itu terlihat tampil dengan mood berbeda usai laga tersebut.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer