Sukses


Andy Robertson: Macam Atletico Madrid Sudah Pasti Lolos Saja

Bola.com, Madrid - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson menyindir keras Atletico Madrid usai leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Ia menilai Atletico terlalu percaya diri bisa lolos ke babak berikutnya.

Liverpool menelan kekalahan tipis 0-1 dari Atletico di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB. Gol tunggal dicetak oleh Saul Niguez menit keempat babak pertama.

Robertson merasa kalau anak asuh Diego Simeone terlampau pede bisa lolos. Padahal, masih ada leg kedua yang akan digelar di Anfield Stadium.

"Mereka merayakan kemenangan tersebut macam sudah dipastikan lolos saja. Lihat saja nanti," kata Robertson kepada BT Sport.

"Atletico Madrid akan bertamu ke Anfield, suporter kami akan meramaikan stadion tersebut," tambah bek sayap asal Skotlandia tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Sindiran dari Klopp dan Van Dijk

Sejumlah penggawa Atletico Madrid dilaporkan marah besar mendengar pernyataan Jurgen Klopp. Manajer Liverpool itu mengklaim kalau para pemain Atletico berupaya membuat Sadio Mane diberikan kartu merah.

Klopp memutuskan untuk menarik keluar Mane saat turun minum. Itu dilakukannya karena ia takut pemain asal Senegal tersebut mendapatkan kartu kuning kedua.

"Apa yang dilakukan pemain Atletico adalah bagian dari sepak bola, saya tak menyukai itu," kata Klopp usai berakhirnya laga yang berkesudahan 1-0 untuk tuan rumah itu.

"Mereka ingin Sadio dikartu merah. Saya takut mereka sengaja diving. Bayangkan saja, dalam waktu 30 menit, tiga pemain Atletico jungkir balik di lapangan, tapi tidak ada yang cedera," katanya lagi.

Tak cuma Klopp saja, komentar bernada serupa juga keluar dari dua mulut pemain inti Liverpool, yakni Andy Robertson dan Virgil van Dijk.

"Begitulah cara mereka bermain, memang seperti itu sepak bola Spanyol," kata Van Dijk.

Lebih jauh, Klopp juga menyindir para suporter Atletico seakan-akan mereka sudah dipastikan menyingkirkan Liverpool. Padahal, masih ada leg kedua.

"Hasilnya malam ini berpihak pada mereka. Senang sekali sepertinya. Banyak wajah-wajah bahagia di Atletico," ujar Klopp menambahkan.

Sumber: BT Sport

Video Populer

Foto Populer