Sukses


Komentar Timo Werner Ini Bikin Fans Liverpool Bahagia

Bola.com, Jakarta - Timo Werner menjadi pahlawan RB Leipzig berkat gol semata wayangnya ke gawang Tottenham Hostspur pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Ia mencetak gol tersebut pada menit ke-58 melalui titik putih.

Nama Timo Werner kerap dikaitkan dengan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Setelah pertandingan, pemain asal Jerman ini merasa tersanjung dikaitkan dengan The Reds saat berbicara kepada media.

"Liverpool adalah tim terbaik di dunia saat ini, dan ketika Anda mengaitkan dengan tim itu membuat saya sangat bangga," kata pemain berusia 23 tahun dikutip Sportbible.

Werner telah mencetak 26 gol dalam 32 pertandingan untuk Leipzing musim ini. Ia berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga di belakang Robert Lewandowski.

Meski menjalani musim yang fenomenal, sang striker tetap rendah hati. Ia mengatakan masih perlu meningkatkan diri untuk bisa masuk ke tim Liverpool.

Pernyataan ini jelas membuat penggemar Liverpool senang. Mereka seperti tidak sabar, Timo Werner datang untuk memperkuat serangan tim kesayangan.

Video Liverpool

2 dari 2 halaman

Memiliki Klausul Pelepasan yang Lumayan

Liverpool nampaknya perlu merogoh kocek cukup dalam guna menebus klausul sang pemain. Christian Falk dari Blid telah mengungkapkan harga pemain internasional Jerman tersebut.

Klausul pelepasan Werner dilaporkan berada di antara 55 juta euro-60 juta euro. Liverpool juga tak akan sendirian dalam memburu sang pemain.

Chelsea juga siap mengajukan tawaran yang menarik untuk menghalangi langkah Liverpool musim panas nanti.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer