Sukses


Diego Godin Ceritakan Perjuangan Berat Inter Saat Kalahkan Ludogorets

Bola.com, Jakarta Bek Inter Milan, Diego Godin berbicara mengenai kemenangan yang diraih timnya atas Ludogorets Razgard. Menurutnya, Inter sangat layak memenangkan pertandingan tersebut.

Inter meraih kemenangan penting pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Tandang ke markas Ludogorets di Lodogorets Arena, Jumat (21/2) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan 2-0.

Inter sempat kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Namun, mereka pada akhirnya bisa membawa pulang kemenangan berkat gol Christian Eriksen dan Romelu Lukaku di babak kedua.

Kemenangan ini tentu saja menjadi modal berharga bagi pasukan Antonio Conte. Sebab, Inter hanya butuh hasil imbang di pertemuan kedua di Giuseppe Meazza nanti untuk lolos ke babak 16 besar.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Meski mampu meraih kemenangan, namun Diego Godin mengakui laga kontra wakil Bulgaria itu tidaklah mudah. Inter harus berjuang keras untuk mendapatkannya.

“Kami menjalani laga yang hebat, menghormati lawan kami yang menduduki peringkat pertama di liga dan tahu betapa bermaknanya tampil di pentas Eropa," kata Godin di situs resmi Inter.

“Bagi kami, laga berjalan lebih sulit pada babak pertama, tidak terdapat banyak ruang. Ada tingkat intensitas yang berbeda saat babak kedua, kami bergerak lebih banyak dan mengalirkan bola lebih cepat."

3 dari 3 halaman

Layak Menang

Kemenangan atas Ludogorets tentu saja disambut gembira oleh Godin. Bek asal Uruguay tersebut mengklaim Inter memang layak untuk meraih kemenangan.

"Gol Eriksen membuat permainan menjadi terbuka, itu adalah langkah yang baik dan penyelesaiannya tidak mudah. Kami pantas menang dan mendapatkan dua gol, itu hasil yang bagus untuk leg kedua," lanjutnya.

Inter melakukan banyak perubahan di susunan pemain saat menghadapi Ludogorets. Godin menegaskan kalau para pemain Inter selalu siap ketika diminta Conte untuk tampil.

“Tim kami adalah tim yang ingin mencapai puncak, yang penting adalah grup ini selalu siap, baik mereka yang sering bermain maupun yang kurang mendapat menit bermain. Hari ini kami melangkah ke depan secara bersama-sama," pungkasnya.

Sumber: Inter.it

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published, 21/2/2020)

Video Populer

Foto Populer