Sukses


Betah di AS Roma, Chris Smalling Kirim Kode Ogah Kembali ke Manchester United

Bola.com, Roma - Chris Smalling membeberkan rencana masa depannya. Bek yang memperkuat AS Roma itu mengindikasikan ingin melanjutkan kariernya di Italia dan enggan kembali ke Manchester United.

Chris Smalling sebenarnya adalah pemain Manchester United. Namun, pada musim panas kemarin dipinjamkan ke AS Roma hingga akhir musim ini karena melimpahnya stok bek tengah yang dimiliki The Red Devils.

Berkarier di Italia, Smalling secara mengejutkan dengan tampil dengan baik di lini pertahanan AS Roma. Ia menjadi dinding pertahanan yang kukuh sehingga manajemen Il Lupi ingin mempermanen statusnya.

Smalling mengakui menikmati kariernya di Italia sejauh ini. "Sejak awal musim, saya berencana untuk berkontribusi sebanyak mungkin untuk tim ini," buka Smalling kepada BBC Sport.

Smalling punya ambisi besar bersama AS Roma. Ia ingin membawa Il Lupi meraih target mereka untuk kembali ke Liga Champions musim depan.

"Saya berharap kami bisa mendapatkan musim yang bagus. Kami ingin memenuhi ambisi kami yang kami tetapkan sejak awal musim kemarin," ujar Chris Smalling.

"Saya merasa gembira dengan paruh pertama musim saya di klub ini. Sekarang kami harus memastikan bisa mengakhiri musim dengan baik karena ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan," lanjut pemain Manchester United yang dipinjam AS Roma itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Betah di Italia

Meski belum lama berkarier di Italia, Chris Smalling mengaku sangat menikmati kehidupan di Negeri Pizza. Ia dan keluarganya beradaptasi dengan baik di sana, sehingga ingin tinggal lebih lama.

"Prioritas saya sejak awal adalah bermain sepak bola. Namun, saat ini keluarga saya sudah beradaptasi dengan keadaan di sekitar kami," ujar Smalling.

"Saya juga belajar bahasa baru dan juga menikmati kebudayaan di sini. Ini adalah sesuatu yang ingin saya dan keluarga saya alami untuk jangka waktu yang lebih lama." lanjutnya.

Menurut rumor yang beredar, AS Roma dan Manchester United sudah membicarakan transfer permanen Smalling.vNamun, sejauh ini kedua tim masih belum mencapai kata sepakat terkait mahar transfer yang harus dibayarkan Roma kepada MU.

Sumber: BBC Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/2/2020)

Video Populer

Foto Populer