Sukses


Gol Indah Zlatan Ibrahimovic Dianulir, AC Milan-Fiorentina Imbang

Bola.com, Jakarta - Laga panas tersaji ketika AC Milan tandang ke markas Fiorentina, Artemio Franchi pada laga pekan ke-25 Serie A 2019-20, Minggu dini hari WIB.

Milan yang pada pertemuan pertama di San Siro dikalahkan Fiorentina, kali ini harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

I Rossoneri sejatinya memiliki kans meraih kemenangan setelah pada babak pertama, striker utama mereka, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol indah.

Sayangnya gol striker asal Swedia itu dianulit oleh VAR. Wasit yang memimpin pertandingan, Calvarese melihat sang pemain handball via VAR.

Babak pertama berakhir 0-0. Milan kembali mengambil inisiatif serangan lewat gol yang dibukukan Ante Rebic pada menit ke-57.

Tim tamu semakin di atas angin ketika Dalbert mendapat kartu merah menit ke-62. Tapi Fiorentina selamat pada laga ini.

Adalah menit ke-85, ketika wasit menghadiahkan penalti. Calvarese menunjuk titik putih setelah Alessio Romagnoli menjatuhkan eks striker Milan, Patrick Cutrone di kotak terlarang.

Erick Pulgar sebagai eksekutor titik 12 pas mengeksekusi tugasnya dengan baik. Dengan hasil imbang ini, Milan untuk sementara berada di urutan tujuh klasemen. Kemudian Fiorentina masih terpuruk di posisi 13.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola, Duncan, Pulgar, Castrovilli, Dalbert; Vlahovic, Chiesa.

Pelatih: Giuseppe Iachini.

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Conti, Gabbia, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Bonaventura, Rebic; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer