Sukses


Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Mungkin Bisa Main Bersama di Klub Ini

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan dua megabintang sepak bola yang dianggap terbaik dalam 11 tahun terakhir. Dalam periode tersebut, mereka berbagi perolehan trofi Ballon d'Or, enam untuk Messi dan lima untuk Ronaldo.

Kini, kedua pemain tersebut sudah tidak saling berduel di La Liga setelah Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus pada musim panas 2018.

Meski persaingan sengit di antara mereka masih berlanjut, terpintas bayangan jika keduanya bermain bersama suatu hari nanti. Mengingat Messi dan Ronaldo telah berusia 30-an, prospek menonton Liga Champions tanpa mereka semakin dekat.

Kedua pemain pasti sudah memikirkan di mana ingin mengakhir karier. Kompetisi MLS menjadi tempat paling potensial untuk akhir karier mereka.

Terlebih dengan adanya klub baru milik David Beckham, Inter Miami, yang semakin memperbesar peluang mereka berada dalam klub yang sama. Pernyataan ini diungkapkan bos Minnesota United, Andrian Heath.

"Saya terus mendengar akan ada penandatanganan blockbuster di beberapa tahap. Ronaldo dan Messi adalah nama yang paling saya dengan," kata Heath melansir Give Me Sport, Senin (24/2/2020).

"Itu akan luar biasa bagi sepak bola di AS dan jika ada orang yang memiliki profil global untuk mewujudkan mimpi itu adalah David Bechkam," imbuh mantan gelandang Everton itu.

"Untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dua tujuan yang jelas jika mereka datang ke MLS adalah Los Angeles dan Miami," tambahnya.

Saksikan Video Messi dan Ronaldo

2 dari 2 halaman

Potensi MLS sebagai Satu di Antara Liga Top Dunia

Kompetisi MLS memiliki potensi menjadi satu di antara Liga top Dunia. Di masa lalu, kompetisi itu merupakan tempat para pemain top dunia mengakhiri karier.

Namun, kedatangan Beckham dan Inter Miami diyakini akan menbawa perubahan. Ronaldo mungkin cocok dengan pesona yang ditawarkan Miami.

Sementara, memindahkan Messi ke Amerika Serikat akan menjadi cerita yang berbeda. Masih sulit membayangkan pemain berpaspor Argentina itu mengenakan jersey klub selain Barcelona.

Namun, kontroversi terbaru perselisihannya dengan Direktur Olahraga El Barca dapat memengaruhi masa depannya di Barcelona. Sosok Beckham dan Inter Miami mungkin memiliki peluang terbaik untuk melihat Messi dan Ronaldo bermain di klub yang sama.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer