Sukses


Jajal Bayern Munchen, Bek Chelsea Nikmati Keuntungan Pernah Berkarier di Jerman

Jakarta - Chelsea akan menjamu Bayern Munchen di Stamford Bridge Stadium, London, Selasa (25/2/2020) atau Rabu dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Jelang pertandingan ini, bek Chelsea, Andreas Christensen berbekal pengalamannya bermain di Jerman. Pada 2015 hingga 2017, dia pernah bermain untuk tim Jerman, Borussia Monchengladbach.

"Ini (duel melawan Bayern Munchen) merupakan pertandingan yang menarik buat kami. Tentunya laga yang sulit, tapi kami menantikannya," ucap Christensen, dikutip dari situs resmi klub.

Christensen tercatat sudah tiga kali menghadapi Bayern Munchen. Bek asal Denmark tersebut meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

"Saya pernah bermain dua tahun untuk Borussia Monchengladbach di Jerman, jadi saya tahu semua tentang Bayern dan betapa kuatnya mereka. Namun, di saat yang bersamaan, kami tim yang bagus dan ini akan jadi laga yang sulit untuk Bayern," kata bek Chelsea berusia 23 tahun itu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sedang Percaya Diri

Chelsea sendiri penuh percaya diri jelang menghadapi Bayern Munchen. Pekan lalu, The Blues meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris.

"Saya pikir kami tampil brilian. Ini penampilan yang sangat meyakinkan dan kami harus bangun mulai dari sekarang," ucap Christensen.

"Kami menunjukkan konsentrasi yang baik, tetap profesional hingga akhir pertandingan, dan berhasil mengamankan tiga poin di depan para pendukung kami," katanya menambahkan.

 

Sumber asli: Chelsea

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam, Published 24/2/2020)

Video Populer

Foto Populer