Sukses


Napoli Tanpa Bek Terbaik Menghadapi Barcelona

Bola.com, Jakarta - Napoli mengumumkan skuad untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-20 kontra Barcelona yang berlangsung di Stadion San Paolo, Napoli, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.

Kabar buruk pun datang. Adalah ketidakberadaan nama palang pintu andalan Napoli, Kalidou Koulibaly.

Bek asal Senegal itu memang sudah menepi berapa pekan terakhir lantaran cedera paha. Oleh karena itulah, Koulibaly masih urung masuk skuad saat bersua Barcelona.

Absennya Koulibaly membuat pelatih Gennaro Gattuso harus cari solusi agar timnya memiliki lini belakang kuat meski tanpa Koulibaly.

Kabar baiknya meski tanpa Koulibaly, semua pemain terbaik Napoli tersedia untuk laga ini.

Tiga pemain baru pada mercato musim dingin juga siap dimainkan. Ketiganya adalah Diego Demme, Stanislav Lobotka, dan Matteo Politano.

2 dari 3 halaman

Tanpa Rasa Takut

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso sendiri sudah memperingatkan anak asuhnya untuk tampil tanpa rasa takut ketika meladeni lawan seperti Barcelona.

"Kami harus bersikap positif dan menunjukkan tidak punya rasa takut," Gattuso menegaskan pada sesi konferensi pers sebelum laga ini.

"Kami melawan tim yang terkadang seperti dari pelanet yang berbeda. Ketika saya masih jadi pemain dan bertemu Barca, mereka seakan tidak membiarkan Anda mendapat bola," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Gattuso turut memberikan pujian kepada striker lawan, Lionel Messi yang disebutnya masih salah satu pemain terbaik di Eropa.

Sumber: sscnapoli.it

3 dari 3 halaman

Pemain Napoli lawan Barcelona

Napoli: Ospina, Meret, Karnezis (Kiper); Di Lorenzo, Hysaj, Luperto, Maksimovic, Manolas, Mario Rui (Belakang); Allan, Demme, Elmas, Lobotka, Fabian Ruiz, Zielinski (Tengah); Callejon, Insigne, Lozano, Mertens, Milik, Politano (Depan)

Sumber: Football Italia dan SSC Napoli

Video Populer

Foto Populer