Sukses


Banderol Cuma 25 Juta Pounds, Timo Werner Jadi Rebutan Manchester United dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United dan Liverpool. Pemain incaran mereka, Timo Werner bisa didatangkan dengan setengah harga di musim panas nanti.

Werner saat ini menjadi salah satu talenta muda terbaik di Jerman. Di usianya yang masih 23 tahun, ia sudah menjadi mesin gol terganas kedua di Bundesliga.

Dengan bakatnya yang besar, ada sejumlah klub yang dirumorkan tertarik mendatangkan Werner. Sejauh ini nama Liverpool dan Manchester United menjadi tim terdepan untuk mengamankan striker Timnas Jerman tersebut.

Sport1 mengklaim bahwa Manchester United dan Liverpool berpotensi besar untuk mendatangkan sang striker. Pasalnya klausul rilis sang pemain akan turun 50% di akhir musim nanti.

Menurut laporan tersebut, Werner memiliki sebuah klausul khusus di kontraknya bersama RB Leipzig.

Sang striker diketahui memiliki klausul rilis sebesar 51 juta pounds. Namun jika ada tim yang membelinya sebelum musim panas nanti, klausul rilisnya akan turun sebesar 25 juta pounds.

Jadi Manchester United dan Liverpool harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang striker.

Video

2 dari 2 halaman

Ingin Cari Tantangan Baru

Menurut laporan yang sama, Werner memang kemungkinan besar akan pindah klub di musim panas nanti.

Sang striker merasa bahwa ia sudah kenyang dengan pengalaman bermain di Bundesliga. Untuk itu ia butuh tantangan baru dalam karirnya.

Inggris memang menjadi tujuan utama striker 23 tahun itu karena ia sudah lama mendambakan menjajal kemampuannya di Premier League. Baru-baru ini, Werner cukup rajin menebar kode mengenai masa depannya.

Ia mengindikasikan bahwa ia tertarik untuk membela Liverpool musim depan.

 

Sumber asli: Sport1

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 25/2/2020)

 

Video Populer

Foto Populer