Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions: Lyon Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Lyon menjamu Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Stade de Gerland, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Tuan rumah tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dan ini bisa jadi kans bagus bagi sang raksasa Italia merebut kemenangan di kandang lawan.

Ada setidaknya lima pemain Lyon yang harus absen akibat cedera. Kehilangan terbesar tentu saja striker dan kapten sekaligus top scorer mereka di fase grup, Memphis Depay. Pelatih Rudi Garcia, yang merupakan mantan arsitek AS Roma, harus memutar otak untuk meramu komposisi ideal.

Di sisi lain, dengan absennya Depay, pekerjaan lini belakang Juventus yang telah kembali diperkuat kapten Giorgio Chiellini bakal lebih mudah. Pasukan Maurizio Sarri pun bisa lebih fokus dalam menyerang.

Cristiano Ronaldo bakal jadi tumpuan utama di lini depan. Aaron Ramsey yang mencetak satu gol ketika menang atas SPAL di Serie A akhir pekan kemarin, bisa kembali dipercaya untuk tampil dari menit awal.

Cristiano Ronaldo kemungkinan akan bekerja sama dengan Juan Cuadrado dan Paulo Dybala. Juventus siap all-out mengejar kemenangan sebagai modal untuk leg kedua di Turin, 17 Maret mendatang.

Barisan pertahanan Lyon harus mewaspadai para penyerang Juventus, khususnya sang bintang Portugal.

Ronaldo selalu mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua ajang. Dengan gol kontra SPAL, Ronaldo bahkan menyamai rekor bomber legendaris Gabriel Batistuta, mencetak gol dalam 11 penampilan beruntun di Serie A.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (27/2/2020) dini hari WIB

Lyon vs Juventus

Stadion: Stade de Gerland

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Liga Champions antara Lyon kontra Juventus melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer