Sukses


Prediksi Susunan Pemain Liga Champions: Real Madrid Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Manchester City pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB, dalam kondisi kurang ideal. 

Los Blancos menyambut laga ini dengan berbekal hasil kurang mengesankan pada dua laga La Liga. Sebelum ditahan Celta Vigo 2-2-, tim besutan Zinedine Zidane kalah 0-1 di kandang Levante. 

Dengan modal pas-pasan itu, El Real dituntut bangkit. Sayangnya, tim dihadapi bukan tim kelas gurem. Manchester City jelas tidak bisa dianggap enteng. 

Berbeda dengan Real Madrid, Manchester City malah menang pada dua pertandingan terakhir di Premier League kontra West Ham United dan Leicester City. 

Manchester City juga diuntungkan karena Real Madrid lagi-lagi tak diperkuat Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu kembali menepi ke ruang perawatan meskipun baru kembali cedera. Posisi Hazard kemungkinan diisi Isco.  

Los Blancos memang dalam kondisi yang tak ideal. Namun, The Citizen pantang meremehkan. Bagaimana pun, Real Madrid punya DNA kuat di Eropa. Jika tak berhati-hati Manchester City bisa menjadi korban keganasan El Real. 

 

Saksikan Video Real Madrid Vs Manchester City

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3):Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Isco

Pelatih: Zinedine Zidane

Manchester City (4-3-3):Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy; De Bruyne, Rodrigo, Bernardo; Mahrez, Aguero, Sterling

Pelatih: Pep Guardiola 

Video Populer

Foto Populer