Sukses


Diduga Kena Virus Corona, Mantan Gelandang Juventus Mengisolasikan Diri

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Juventus dan Liverpool yang kini berstatus sebagai asisten pelatih di Ajax Amsterdam, Christian Poulsen, harus menjalani prosedur karantina. Hal itu setelah ia diketahui melakukan kontak dengan seseorang yang terinfeksi virus Corona.

Menurut media Belanda, De Telegraaf, Poulsen dan dua ofisial Ajax Amsterdam lainnya diwajibkan tetap berada di rumah hingga 13 Maret 2020 sebagai tindakan pencegahan.

Dua staf lain dalam tim pelatih Ajax itu adalah pelatih fisik, Alessandro Schoenmaker, dan fisioterapis yang tidak disebutkan identitasnya.

Poulsen diketahui menghadiri sebuah acara perayaan ulang tahun pada Jumat pekan lalu dan satu di antara tamu undangan dalam pesta tersebut dinyatakan positif terkena virus COVID-19.

Dengan larangan meninggalkan rumah, kini pelatih Ajax, Erik ten Hag, harus menyiapkan tim tanpa Poulsen, Schoenmaker, dan sang fisioterapis.

Juru bicara Ajax Amsterdam, Miel Brinkhuis, berkeras ketiganya tidak menunjukkan gejala-gejala pasien virus Corona, namun diwajibkan untuk mengisolasi diri dan mengecek suhu tubuh secara rutin.

Kabar ini muncul tidak lama setelah mantan pemain Timnas Denmark, Thomas Kahlenberg, dinyatakan positif terkena virus Corona setelah terlibat kontak saat kunjungannya ke Amsterdam. Kahlenberg juga masuk karantina bersama 13 staf lain klub Brondby IF. 

Sumber: Football Italia

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer