Giliran Ligue 1 Prancis Diserang Corona, Laga PSG Vs Strasbourg Ditunda

Oleh Gregah Nurikhsani pada 07 Mar 2020, 14:15 WIB
Diperbarui 07 Mar 2020, 14:15 WIB
Mbappe Menggila, Paris Saint-Germain Tekuk Dijon 4-0

Bola.com, Jakarta - Laga tandang Paris Saint-Germain (PSG) ke markas Strasbourg ditunda karena adanya laporan virus corona.

GFFN melaporkan, laga yang seharusnya dihelat pada Sabtu (7/3/2020) malam ditunda oleh peemerintah setempat untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Ini cukup mengagetkan mengingat dalam beberapa pekan belakangan, baru Italia saja negara yang paling parah terkena dampak virus hingga mengganggu kegiatan olahraga di sana, termasuk Serie A.

Agaknya karena wilayah Italia dan Prancis yang cukup berdekatan, virus dengan mudah menyebar. Kini, Ligue 1 pun terancam mengalami pengunduran jadwal seperti di Liga Italia.

Pertandingan antara Strasbourg kontra PSG menjadi yang pertama yang mengalami penundaan. Belum diketahui pasti kapan laga ini akan terselenggara.

2 dari 3 halaman

Dampak Virus Corona

Enam Tewas Kena Corona, Warga Italia Beraktivitas Pakai Masker
Warga mengenakan masker berjalan masuk ke sebuah stasiun kereta bawah tanah di Milan, Italia (24/2/2020). enam orang meninggal dan 222 lainnya teruji positif infeksi COVID-19 di Italia. (Xinhua/Daniele Mascolo)

Corona telah mengganggu sejumlah kalender olahraga di berbagai belahan dunia. Laga antara Valencia vs Atalanta misalnya, terpaksa digelar secara tertutup.

Seluruh kegiatan olahraga di Italia juga akan dihentikan sampai 3 April mendatang karena virus corona.

Dari rugby, turnamen Six Nations juga ditunda, melibatkan Italia, Irlandia, Inggris, Prancis, Wales, Skotlandia.

Sumber: Bleacher Report

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓