Frank Lampard Ogah Bersimpati pada Steven Gerrard

Oleh Gregah Nurikhsani pada 08 Mar 2020, 23:30 WIB
Diperbarui 08 Mar 2020, 23:30 WIB
Frank Lampard vs Steven Gerrard
Frank Lampard dan Steven Gerrard usai laga persahabatan internasional antara Inggris vs Brasil di Stadion Wembley, London (6/2/2013). (EPA/Andy Rain).

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengatakan dirinya tak memiliki simpati buat Steven Gerrard yang kini melatih Glasgow Rangers. Menurut Lampard, Gerrard tak membutuhkannya.

Lampard dan Gerrard merupakan rival ketika bermain di level klub. Namun, keduanya adalah tandem yang diandalkan di Tim Nasional Inggris.

Usai keduanya gantung sepatu, Lampard menjajal karier sebagai manajer klub di Derby County. Dianggap sukses, mantan jebolan akademi West Ham United itu lantas menjadi manajer di Chelsea.

Gerrard juga mengikuti langkah koleganya. Legenda Liverpool itu memilih Rangers sebagai pijakan perdananya sebagai manajer.

Menariknya, baik Lampard dan Gerrard tengah berada dalam tekanan, meski sedikit berbeda. Lampard dituntut membawa Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan, sementara Gerrard kini tertinggal 16 poin dari sang rival, Celtic.

"Kami berdua memikul tekanan. Jadi, saya tidak mau mengatakan simpati karena kita berdua sama-sama kuat. Saya tahu Steven bagaimana orangnya, dia adalah sosok yang tangguh dalam konotasi positif," kata Lampard.

"Saya tidak mau bersimpati dan saya tidak akan menawarkan simpati atau pelajaran atau obrolan atau apa pun itu kepada Steven," tegasnya lagi.

2 dari 3 halaman

Fans Ingin Liverpool Rekrut Steven Gerrard untuk Bermain Lagi dan Angkat Trofi Premier League

Steven Gerrard
Legenda Liverpool, Steven Gerrard, resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Rangers FC. (Twitter Rangers FC)

Kian dekatnya Liverpool dengan trofi Premier League tentunya membuat para penggemarnya gembira. Apalagi The Reds kali terakhir meraih gelar tersebut 30 tahun yang lalu.

Menariknya, kondisi tersebut membuat fans ingin Steven Gerrard ikut dalam selebrasi angkat trofi Premier League tersebut. Fans menginginkan Liverpool merekrut sang legenda, Gerrard, dan bermain sebanyak lima pertandingan sekaligus mengangkat piala.

Sekadar informasi, dalam regulasi di Premier League seorang pemain paling tidak harus bermain sebanyak lima laga agar bisa mendapat medali juara.

Tak bisa dipungkiri, trofi Premier League menjadi satu di antara trofi bergengsi yang diinginkan Steven Gerrard. Sepanjang berkarier menjadi pemain Gerrard belum pernah meraih titel tersebut.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio