Sukses


Inter Milan Ngotot Gaet Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal

Bola.com, Jakarta - Klub Serie A, Inter Milan benar-benar serius ingin mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Klub berjulukan La Beneamata itu diberitakan tengah mengupayakan agar sang striker pindah ke Italia di musim depan.

Masa depan striker 30 tahun itu memang tengah menjadi buah bibir. Hal ini dikarenakan kontraknya akan habis di tahun 2021 dan sejauh ini tidak ada titik temu dari negosiasi kontrak anyarnya.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sudah secara terbuka menyatakan bahwa ia ingin memperpanjang kontrak striker asal Gabon tersebut. Namun dengan situasi saat ini, Arteta tidak punya pilihan lain selain menjualnya di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan mengikuti perkembangan nego kontrak Aubameyang di Arsenal. Untuk itu mereka akan mencoba untuk mendatangkan sang striker di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan mengincar tanda tangan Aubameyang sebagai langkah pencegahan.

Striker andalan mereka, Lautaro Martinez saat ini terancam meninggalkan San Siro di musim panas ini. Hal ini dikarenakan striker asal Argentina itu tengah menjadi buruan Barcelona.

Untuk itu Inter tengah mencari striker yang sekiranya bisa menggantikan Lautaro, dan Aubameyang dinilai punya kemampuan yang memadai untuk peran itu.

Video

2 dari 2 halaman

Ingin Bermain di Liga Champions

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan mulai membuka pembicaraan dengan agen Aubameyang terkait transfer sang striker.

Salah satu daya tarik utama Inter di mata Aubameyang karena mereka kemungkinan besar bermain di UCL musim depan. Ia sudah lama ingin bermain di UCL setelah dua musim terakhir Arsenal hanya berkutat di Liga Europa.

Untuk itu agen Aubameyang kini tengah membicarakan kontrak dengan Inter Milan, meski pembicaraan ini masih masuk tahap awal.

Aubameyang memberikan kontribusi yang besar bagi Arsenal.

Sang striker membuat total 20 gol dari 32 penampilan bagi The Gunners di semua kompetisi.

 

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 9/3/2020)

Video Populer

Foto Populer