Sukses


3 Striker yang Dibidik Juventus untuk Gantikan Gonzalo Higuain

Jakarta - Musim 2019-2020 belum juga selesai, namun Juventus sudah menyiapkan rencana untuk bursa transfer musim panas 2020. I Bianconeri akan memperbaiki lini depan.

Juventus dikabarkan akan melepas penyerang Gonzalo Higuain akhir musim nanti. Kebetulan kontrak pemain 32 tahun itu akan habis tahun depan.

Higuain sebenarnya sudah hampir dibuang Juventus tahun lalu. Tapi ketika itu Juventus gagal melepas eks pemain Real Madrid tersebut.

Karena tampil tak konsisten musim ini, Juventus kini membulatkan tekad mendepak Higuain dan mencari penggantinya yang jauh lebih muda, di bawah usia 30 tahun, di bursa transfer musim panas 2020.

Sebenarnya Juventus menginginkan Erling Haaland. Tapi sayangnya La Vecchia Signora kalah cepat dengan Borussia Dortmund yang berhasil merekrutnya Januari lalu.

Menurut laporan Tuttosport, kini ada tiga kandidat striker incaran Juventus untuk menggantikan Higuain. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 4 halaman

1. Mauro Icardi

Icardi sebenarnya sudah dibidik Juventus sejak tahun lalu. Tapi karena gagal menjual Higuain, Icardi urung diboyong ke Turin. Icardi akhirnya dipinjamkan Inter Milan ke Paris Saint Germain.

Di PSG, Icardi sebenarnya tampil baik. PSG juga punya opsi untuk mempermanenkannya. Namun Juventus masih berpeluang memiliki Icardi karena pria Argentina itu kabarnya tidak terlalu betah di Paris dan ingin kembali main di Italia tahun depan.

Agen yang juga istri Icardi, Wanda Nara, juga sudah beberapa kali mengirim sinyal siap bergabung bersama Juventus

3 dari 4 halaman

2. Gabriel Jesus

Nama penyerang Manchester City ini juga ada dalam daftar bidikan Juventus. I Bianconeri yakin Jesus bisa memberikan warna berbeda di lini depan.

Kecepatan menjadi senjata andalan Jesus. Ini menjadi sesuatu yang tidak ada di sektor depan Juventus bila memainkan Higuain.

Peluang merekrut Jesus terbuka lebar. Di City, pemain asal Brasil ini tak selalu jadi pilihan utama. Jesus kalah bersaing dengan Sergio Aguero.

4 dari 4 halaman

3. Timo Werner

Werner juga dibidik Juventus. Pria Jerman itu terus tampil meyakinkan bersama Red Bull Leipzig. Musim ini Werner sudah mengoleksi 28 gol di berbagai kompetisi.

Cukup sulit untuk mendapatkan Werner. Juventus harus bersaing dengan banyak klub besar Eropa lain yang juga memiliki niat sama.

Peminat Werner sangat banyak. Barcelona, Liverpool, Real Madrid, Bayern Munchen hingga Manchester United juga antre tanda tangan Werner.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 10/3/2020)

Video Populer

Foto Populer