Sukses


Liga Champions: Laga Barcelona Vs Napoli Resmi Digelar Tanpa Penonton

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020 antara Barcelona versus Napoli di Camp Nou, Kamis (19/3/2020) dini hari, resmi digelar tanpa penonton.

Menteri Kesehatan Spanyol, Salvador Illa mengklaim bahwa pertandingan itu tidak berisiko. Tetapi, setelah perkembangan terakhir di Italia, Blaugrana kini telah mengumumkan bahwa pertandingan akan diadakan secara tertutup.

"Pertandingan Liga Champions yang dijadwalkan Rabu 18 Maret (Kamis dini hari), antara FC Barcelona dan Napoli, akan dimainkan di Camp Nou secara tertutup," demikian pernyataan resmi Barcelona di Twitter resmi mereka.

Barcelona memutuskan laga tanpa penonton setelah menggelar pertemuan dengan Departemen Kesehatan Catalunya dan tim kesehatan klub Catalan itu.

Mereka memutuskan untuk mengambil tindakan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona.

Tak hanya di Italia, jumlah pasien positif virus Corona di Spanyol meningkat. Per Selasa (10/3/2020), ada 1.235 orang yang terinveksi dan 31 meninggal dunia.

Sementara di Italia, pemerintah setempat menutup seluruh wilayah negara. Total, 9.172 orang terinfeksi dan 463 meninggal dunia.

Video

Video Populer

Foto Populer