Sukses


VIDEO: Liverpool Vs Atletico Madrid, Menanti Kebangkitan The Reds di Anfield

Bola.com, Jakarta Liverpool akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Anfield pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari (12/3/2020). Bermain di kandang sendiri, The Reds berambisi membalas kekalahan dari Atletico pada leg pertama lalu.

Liverpool tak berkutik saat bersua Atletico di Estadio Wanda Metropolitano, dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions, 19 Februari lalu. Bermain di kandang lawan, The Reds menyerah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Atletico Madrid tercipta atas nama Saul Niguez pada menit keempat. Hasil tersebut membuat Liverpool wajib menang dengan selisih dua gol atas Los Rojiblancos. Andai mampu mewujudkan hal tersebut, The Reds akan mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions.

Kans Liverpool meraih kemenangan cukup besar. Pasalnya, Liverpool belum pernah menelan kekalahan dari 25 laga kandang terakhir di Stadion Anfield di turnamen antarklub Eropa, dengan perincian 18 menang dan tujuh hasil imbang. Terakhir kali Liverpool kalah di Stadion Anfield adalah ketika menghadapi Real Madrid pada Oktober 2014. Dalam pertandingan tersebut, skuat Si Merah menyerah tiga gol tanpa balas.

Meski begitu, Atletico Madrid bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan. Anak asuh Diego Simeone tersebut sedang dalam performa bagus, karena belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Berikut prediksinya dalam Big Match.

Video Populer

Foto Populer