Sukses


Liverpool Siap Hancurkan Otak Serangan Atletico Madrid

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan menyerang otak serangan Atletico Madrid, Joao Felix kala mereka berduel di Anfield Stadium, Rabu (111/3/2020) atau Kamis dini hari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Joao Felix diprediksi Klopp menjadi starter saat Liverpool menjamu Atletico Madrid. Terlebih, pelatih tim asal Spanyol itu, Diego Simeone tidak bisa memainkan Alvaro Morata, yang masih mengalami cedera hamstring.

Kehadiran Joao Felix dalam duel nanti dikhawatirkan Klopp. Pasalnya, pemain muda asal Portugal itu sedang on fire. Dalam tiga pertandingan terakhir, Joao Felix mampu mencetak dua gol.

"Saya mendengar Morata meragukan, tetapi mereka punya Joao Felix. Kami melihat pertandingan terakhirnya dan dia (Joao Felix) sangat intens setelah istirahat panjang," ucap Klopp, seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Namun, saya tahu kecepatan, kreativitas yang dimilikinya, dan otak sepak bola yang dimiliki Joao Felix. Dia bisa menyebabkan masalah untuk kami jika tidak mengetahui hal-hal tersebut," kata manajer Liverpool berusia 52 tahun itu melanjutkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Atletico Madrid Bermain Betahan

Klopp juga memprediksi Atletico Madrid bakal bermain bertahan demi menjaga keunggulan agregat 1-0 dari Liverpool. Namun, Klopp juga mewaspadai serangan balik Los Rojiblancos yang bertumpu pada Joao Felix.

"Pertahanan (mereka) kemungkinan sama, tapi ofensif. Mereka punya Joao Felix yang super, muda, dan sangat terampil. Mereka punya kombinasi yang sangat bagus," ujar Klopp.

"Pertandingan nanti akan jadi intens buat mereka, termasuk Joao Felix. Kami harus membuat mereka sibuk di area yang mereka tidak mau dibuat sibuk, terutama pada pemain yang bertipe penyerang," katanya melanjutkan.

 

Sumber asli: Liverpool

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, Published 11/3/2020)

 

Video Populer

Foto Populer