Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan meladeni Atletico Madrid di Stadion Anfield, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. The Reds mengharapkan magis Anfield demi bisa membalikkan keadaan.

Pada pertandingan leg pertama di Estadio Wanda Metropolitano, 18 Februari lalu, Liverpool menyerah 0-1 dari Atletico. Gol Saul Niguez pada menit keempat membuat The Reds pulang dengan kepala tertunduk.

Meski begitu, Liverpool masih sangat percaya bisa membalikkan keadaan dan menang dengan keunggulan dua gol. Pasalnya, mereka belum sekali pun kalah di Anfield pada musim ini di semua ajang.

Selain itu, Liverpool tak terkalahkan dalam 25 laga kandang terakhirnya di turnamen Eropa, dengan perincian 18 kemenangan dan tujuh kali imbang. Terakhir kali skuat Si Merah menyerah di kandang sendiri adalah ketika takluk 0-3 dari Real Madrid, 22 Oktober 2014.

Meski sedang percaya diri, Liverpool pantang untuk besar kepala. Saat ini, Atletico tak perlu menang untuk lolos ke perempat final. Hasil imbang sudah cukup bagi Los Rojiblancis untuk mengeliminasi sang juara bertahan.

Melihat betapa disiplinnya Atletico Madrid dalam bertahan, seperti pada leg pertama, bermain imbang kontra Liverpool bukan sesuatu yang mustahil.

 

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga Champions:

Kamis (12/3/2020) dini hari WIB

Liverpool Vs Atletico Madrid

Stadion Anfield

Kick-off: 03.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Liverpool kontra Atletico Madrid melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer