Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Paris Saint-Germain Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain akan menjamu Borussia Dortmund di Parc des Princes pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Satu gol akan menantukan nasib kedua klub di turnamen ini.

PSG hanya butuh kemenangan 1-0 untuk bisa melangkah ke perempat final Liga Champions. Walau pada leg pertama Les Parisiens kalah 1-2 di kandang Borussia Dortmund.

Satu gol tandang membuat PSG punya keuntungan saat menjadi tuan rumah pada leg kedua. Namun, kemenangan tetap menjadi syarat utama bagi Paris Saint-Germain.

Jika mereka kebobolan lebih dulu dari Borussia Dortmund, justru gol tersebut akan mengantar tim tamu memiliki peluang yang lebih besar melangkah ke perempat final.

Satu gol Borussia Dortmund akan mengacaukan hari PSG di kandang. Die Borussen hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Jadi skor imbang tanpa gol pun sudah cukup. Hanya saja, untuk mengamankan posisi, mencetak gol terlebih dulu di kandang Paris Saint-Germain akan menjadi opsi terbaik bagi Borussia Dortmund.

 

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (12/3/2020) dini hari WIB

Paris Saint-Germain Vs Borussia Dortmund

Stadion: Parc des Princes

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Paris Saint-Germain kontra Borussia Dortmund melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer