Sukses


Terinfeksi Virus Corona, Daniele Rugani Angkat Bicara

Bola.com, Turin - Virus Corona sudah menular kepada pemain yang merumput di kompetisi Serie A Italia. Adalah bek Juventus, Daniele Rugani yang diumumkan positif COVID-19, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Rugani merupakan kasus virus Corona pertama yang muncul di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Italia.

Melalui jejaring sosial Twitter, Rugani pun buka suara soal kondisinya. Pemain yang sebelum memperkuat Juventus pernah membela Empoli ini menyatakan kondisinya sangat baik.

"Anda akan membaca berita dan itu sebabnya saya ingin meyakinkan semua orang yang mengkhawatirkan saya, saya baik-baik saja," kata Rugani.

"Saya mendorong semua orang untuk menghormati aturan, karena virus ini tidak membuat perbedaan! Mari lakukan untuk diri kita sendiri, untuk orang yang dicintai dan untuk orang-orang di sekitar kita," tambah bek berusia 25 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Bermain

Saat Juventus mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0, akhir pekan lalu, sosok Rugani memang tidak bermain. Namun ia berada di bangku cadangan.

Tentu saya potensi pemain Juventus maupun Inter Milan ikut tertular virus Corona sangat besar. Oleh karena itulah, pihak Inter juga telah mengkarantina para pemainnya.

Sebelumnya, Juventus sendiri sudah merilis pernyataan mengenai kasus Corona yang dialami Rugani.

"Daniele Rugani telah menjalani tes Corona-Covid-19 dan hasilnya positif," tulis keterangan Juventus di situs resmi tim.

"Juventus kini mengaktifkan prosedur isolasi, termasuk kepada mereka yang melakukan kontak dengannya (Rugani)," tambah keterangan tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer