Sukses


VIDEO: Pemain PSG Mengejek Habis-habisan Erling Haaland

Bola.com, JakartaPSG (Paris Saint-Germain) melaju ke babak perempat final Liga Champions 2019-2020 setelah menyingkirkan Borussia Dortmund. Namun, para pasukan Thomas Tuchel itu merayakannya dengan cara "mengejek" striker Dortmund, Erling Haaland.

PSG sempat berada di ambang pintu keluar Liga Champions setelah tumbang dalam laga leg pertama. Neymar, dkk. kalah 1-2 di mana Erling Haaland mencetak dua gol kala itu.

PSG berhasil membalas kekalahan tersebut pada leg kedua yang berlangsung di Parc des Princes pada Rabu (11/3/2020). Les Parisiens menang dengan skor 2-0 berkat gol Neymar dan Juan Bernat pada babak pertama.

Keberhasilan tersebut jelas dirayakan dengan suka cita oleh para penggawa PSG usai pertandingan. Namun, publik menganggap mereka merayakannya dengan cara yang tidak menyenangkan.

Sang penyerang, Kylian Mbappe, melakukan siaran langsung dari akun media sosial Instagram miliknya usai pertandingan. Setelah bernyanyi-nyanyi, ia dan rekan setimnya terlihat meniru selebrasi ikonik yang pernah dilakukan pemain Dortmund, Erling Haaland.

Di media sosial juga tersebar sebuah foto yang menampakkan para pemain PSG beramai-ramai meniru selebrasi Erling Haaland. Selebrasi tersebut mereka lakukan setelah pertandingan usai.

Semua aksi tersebut diawali oleh sang bintang, Neymar. Setelah mencetak gol pertama PSG pada menit ke-28, Mantan penggawa Barcelona tersebut mengikuti gaya selebrasi Erling Haaland. (Yaumil Azis/Bola.net)

Video Populer

Foto Populer