VIDEO: Highlights 16 Besar Liga Europa, LASK Vs Manchester United 0-5

Oleh Okie Prabhowo pada 13 Mar 2020, 09:17 WIB
Diperbarui 13 Mar 2020, 09:17 WIB

Bola.com, LinzManchester United pesta gol pada leg I babak 16 besar Liga Europa 2019-2020, Kamis (12/3/2020). Bertandang ke Linzer Stadion, Austria, menghadapi LASK, The Red Devils menang telak 5-0.

Gol pertama Manchester United tercipta pada menit ke-28. Striker Odion Ighalo menjadi pemecah kebuntuan pasukan Ole Gunnar Solskjaer. 

Harry Maguire, dkk. berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-58. Kali ini Ighalo berkontribusi terhadap gol kedua dengan memberikan assist kepada Daniel James yang mencatatkan namanya di papan skor.

Manchester United memastikan keunggulan 3-0 pada menit ke-82. Juan Mata sukses menjebol gawang tim tuan rumah setelah menerima umpan dari Fred. Keunggulan tiga gol ini tampaknya bakal menjadi modal yang bagus bagi The Red Devils yang akan menjamu LASK di Old Trafford pada pekan depan.

Dua gol tambahan tercipta pada masa injury time. Mason Greenwood memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Tahith Chong untuk mencetak gol keempat, dan Andres Pereira menutup pesta gol The Red Devils setelah memaksimalkan peluang yang dibuat oleh Fred.

Kemenangan 5-0 menjadi penutup pesta Manchester United di Austria. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu pun bisa percaya diri dengan mudah menyingkirkan LASK dan melangkah ke perempat final Liga Europa. (Benediktus Gerendo Pradigdo)