Sukses


Juventus Bantah Paulo Dybala Terpapar Virus Corona

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan kantor berita Italia, ANSA, menampik kabar yang menyebut Paulo Dybala terpapar virus Corona. Sementara itu, Dybala mengaku dalam kondisi baik.

Saat ini, I Bianconeri tengah mengisolasi seluruh pemain, staf, manajemen, dan karyawannya. Hal tersebut dilakukan Juventus menyusul Daniele Rugani dinyatakan positif terjangkit virus Corona pada Kamis (12/3/2020).

"Menyusul berita kemarin, yang berkaitan dengan pesepak bola, Daniele Rugani yang positif terkena Virus Corona-COVID-19. 121 orang, termasuk para pemain, staf, direksi, rombongan dan karyawan Juventus kini menjalani periode isolasi di rumah masing-masing, sesuai dengan arahan dari otoritas kesehatan berdasarkan ketentuan yang berlaku saat ini," bunyi pernyataan resmi Juve.

Belakangan, muncul kabar jika Paulo Dybala ikut terpapar COVID-19. Situasi tersebut sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Akan tetapi, Juventus membantah pemberitaan tersebut. Seperti dilansir ANSA, I Bianconeri membantah dengan tegas kabar yang menyebut Paulo Dybala terinfeksi virus Corona.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dalam Kondisi Baik

Sementara itu, Dybala memastikan saat ini berada dalam kondisi baik. Melalui akun Twitter resmi pribadinya, penyerang Timnas Argentina itu berharap semua orang dalam kondisi baik.

"Halo semuanya, saya ingin mengonfirmasikan saya baik-baik saja dan dalam kesendirian. Terima kasih atas semua pesannya dan saya harap Anda baik-baik saja," tulis Paulo Dybala.

Sumber: Football Italia, Twitter

Video Populer

Foto Populer