Sukses


Antisipasi Kepergian Neymar, PSG Menginginkan Mohamed Salah

Bola.com, Paris - Klub kaya raya Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah mengidentifikasi bintang Liverpool, Mohamed Salah, sebagai kandidat pengganti potensial untuk Neymar.

Neymar konsisten digosipkan akan meninggalkan PSG. Pada musim panas lalu, ia sempat bakal kembali ke Barcelona, tapi transfer tersebut gagal terwujud.

Kini, rumor soal masa depan Neymar di PSG kembali mengemuka. PSG siap melepas bintang asal Brasil itu asalkan harganya cocok. Jika Barcelona mampu memenuhi permintaan PSG, kepulangan Neymar ke Camp Nou diyakini akan berjalan mulus.

Kini seperti dilansir Don Balon, PSG siap mengejar tanda tangan Mohamed Salah andai Neymar benar-benar meninggalkan Parc des Princes pada musim panas mendatang.

Salah diyakini akan senang bergabung dengan PSG karena bisa menjadi duet Kylian Mbappe. PSG pun diklaim siap melepas tawaran senilai 175 juta euro untuk memboyong pemain asal Mesir tersebut.

Meski demikian, Liverpool tak akan melepas Mohamed Salah begitu saja. Mereka ingin memastikan perekrutan Jadon Sancho sebelum merelakan Salah ke klub lain.

 

Video

2 dari 2 halaman

Impresif Bersama Liverpool

Mohamed Salah menunjukkan performa impresif sejak digaet Liverpool dari AS Roma pada 2017 lalu, dengan mencetak total 91 gol dalam 114 penampilan bersama The Reds.

Pada musim ini, Salah sudah menciptakan 16 gol dan enam assist di Premier League. Secara keseluruhan, ia mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Salah menjadi aktor penting keberhasilan Liverpool kukuh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 25 poin dari sang pesaing terdekat.

Sumber: Don Balon

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 14/3/2020)

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Mohamed Salah

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer