Sukses


Juventus Pertimbangkan Jual Miralem Pjanic

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan La Gazzetta dello Sport mempertimbangkan untuk melepas Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas tahun ini. Juve tak puas dengan penampilan Pjanic dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan satu di antara pilar penting di lini tengah Juventus. Dia turut membantu I Bianconeri merengkuh enam trofi juara dalam tiga musim terakhir.

Namun memasuki musim ini, Miralem Pjanic kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya. Pjanic hanya mampu mencetak tiga gol dan empat assist dari 32 pertandingan di seluruh ajang.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memutuskan untuk mencadangkan Miralem Pjanic saat bersua Inter Milan di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-26 Serie A, 8 Maret 2020.

Sarri pun menempatkan Rodrigo Bentancur sebagai regista atau pengatur serangan, menggantikan peran Miralem Pjanic. Bentancur mampu menggantikan peran Pjanic dengan baik.

Bermain selama 90 menit, Rodrigo Bentancur membantu Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan. Sepasang gol Juve disarangkan Aaron Ramsey pada menit ke-54 dan Paulo Dybala menit ke-67.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Pertimbangkan untuk Dijual

Performa Miralem Pjanic yang kurang meyakinkan membuat Juventus mempertimbangkan untuk menjual sang pemain. Saat ini, durasi kerja eks gelandang AS Roma tersebut bersama Juve akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Meski begitu, I Bianconeri siap menerima tawaran dari klub lain yang ingin mendapatkan tanda tangan Pjanic pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nantinya, dana hasil penjualan Miralem Pjanic bisa digunakan untuk membeli Paul Pogba dari Manchester United.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer