Sukses


Kabar Cristiano Ronaldo Ubah Hotel Jadi RS Khusus Pasien Corona adalah Berita Bohong

Jakarta Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, sangat serius dalam memerangi COVID-19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona. Ia bahkan rela mengubah hotel-hotel pribadinya menjadi rumah sakit.

Seperti dilansir MarcaCristiano Ronaldo rela mengubah seluruh hotel yang dimilikinya menjadi rumah sakit dadakan. Aksi baik pemain Portugal itu tidak berhenti sampai di situ saja.

Cristiano Ronaldo akan mengratiskan segala macam biaya pasien yang mengidap virus asal Wuhan tersebut. Hebatnya lagi, pemain berusia 35 tahun ini siap menggaji para staf dan dokter yang akan bekerja untuknya.

Cristiano Ronaldo juga akan segera menyiapkan segala fasilitas seperti tempat tidur dan sarana prasarana lain seperti alat-alat medis untuk mendukung perawatan pasien virus Corona.

Salah satu hotel yang dipastikan bakal menjadi rumah sakit besar secara dadakan adalah Pestana CR7 Funchal yang terletak di Portugal. Memiliki jumlah 49 kamar, hotel minimalis Cristiano Ronaldo ini dikenal karena kemewahannya setara bintang lima.

Tentang Hotel Pestana CR7 yang akan diubah jadi rumah sakit bagi pasien corona pada Minggu (15/3/2020). Namun, setelah ditelusuri kabar tersebut ternyata hoaks alias tidak benar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Statistik Ronaldo

Cristiano Ronaldo sendiri sedang berada di kampung halamannya, Madeira, Portugal. Ia dikarantina menyusul rekannya di Juventus, Daniele Rugani, yang positif kena corona.

Musim ini Ronaldo sudah membela Juventus dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 25 gol dan empat assist.

Sumber: Marca

Disadur dari: Liputan6 (Jonathan Pandapotan Purba/Adyaksa Vidi, published 15/3/2020)

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • virus corona

Video Populer

Foto Populer